Manfaat Kesagi

kesagi madu kuat

KESAGI

Bikin Keras Sampai Pagi

Minuman Serbuk Dari Madu – Obat Kuat KHUSUS Pria Dewasa & Atasi Impotensi

Manfaat Kesagi Madu Kuat Pria Atasi Impotensi

Sebelum membahas apa manfaat kesagi? Ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu apa sebenarnya kesagi. Kesagi adalah minuman serbuk yang terbuat dari madu hutan, tongkat ali, ginseng, ekstrak nanas dan beberapa herbal pilihan yang bermanfaat untuk kesehatan lelaki. Kesagi aman dikonsumsi jangka panjang, tanpa efek samping, terdaftar legal di Badan Pom.

Berikut adalah beberapa manfaat kesagi :

  • Melancarkan peredaran darah yang menuju ke penis
  • Mengatasi Impotensi
  • Menambah stamina dan vitalitas pria
  • Mempercepat ereksi kembali setelah ejakulasi
  • Meningkatkan gairah berhubungan
  • Sedikit Membantu mengatasi Ejakulasi Dini

"iiihhh Kok Lembek Gitu!"

Jelas banget kamu bakalan malu dibilang begitu oleh pasanganmu ketika copot celana, lalu kamu pun menghibur diri “bisa menghamili loh!” begitu dalihmu.

TAPI tahukah kamu? karena nggak mau menyakitimu, maka pasanganmu cuma bergumam dihatinya “huh! nggak ngaruh lah anak uda 3, yang gue pengen itu keras bukan lembek!” Pernah nyobain ngupil pake tisu nggak? nah gitu deh… yang ada rasanya cuman GELI bukannya NIKMAT! nah lo #makjleb kan?!!!

Bikin GEGER Dunia Onlineshop!

KINI ADA SOLUSINYA
bahkan baru launching sudah bikin GEGER dunia onlineshop! BAGAIMANA TIDAK?  KESAGI menjadi Obat Kuat yang PERTAMA & SATU-SATUNYA yang 1x minum tidak hanya badan jadi super fit untuk daya tempur diranjang tapi KUALITAS EREKSI meningkat drastis menjadi SUPER KERAS dalam hitungan jam dan tahan semalaman hingga 2-3 hari (pria normal). Bikin Pasangan MENGGELINJANG dasyat nggak karuan & ampun-ampunan. Karena hasilnya tidak instan, dan baru dirasakan antara 3-5 jam, sangat aman dikonsumsi tanpa rasa berdebar di jantung. 

KESAGI sudah berijin resmi BPOM RI, bukan produk nggak jelas/ abal-abal yang belum pernah di uji kandungannya apakah berbahaya dalam jangka panjang/ merugikan konsumen! 

Madu Kuat KESAGI KERAS SAMPAI PAGI

Cuma gara gara minum kosagi anuan say konak sampe pagi, keesokan harinya malah ayang mbeb yang gantian ngajakin tempur dan ga pake basa basi, sambil bisikin kata-kata nakal ke kuping saya…”YANNKK Kamu KERAS dan HUEBATTT banget sich semalam.

6X LEBIH STROONG DARI MADU KUUAAD BIASA, BENAR BENAR LUAR BIASAA….
CBiasanya ayang mbeb mesti dirayu dulu dan banyak ogahnya karena saya kebiasaan PEL-TU alias nempel METU. Ga ada lagi istilah cape sehabis pulang kerja atau kurang bergairah setelah aktivitas seharian, jadi bikin istri saya planga plongo keheranan!!!!!

BIKIN ISTRI ANDA KETAGIHAN MALAM INI!

TESTIMONI KESAGI

Harga Kesagi 1 Box

Rp.200.000,-

Isi 5 Sachet

Harga Kesagi 2 Box

Rp.380.000,-

Total 10 Sachet

HARGA KESAGI 4 Box

Rp.740.000,-

Total 20 Sachet

MAU KOMBINASI DAHSYAT?
KERAS + BESAR + KEKAR & NGGAK GAMPANG KELUAR?

GASA OIL

PEMBESAR Mr.P (rutin pakai 1-2 bln, sehabis mandi) + Bikin KEKAR urat Mr.P kurang dari < 5 menit (5 menit sebelum hubungan) + Mengandung AROMA EROTIS membangkitkan gairah pasangan. Berijin resmi BPOM dengan NO POM : NA18180105450

FOREDI GEL

Anti septik + ANTI Ejakulasi Dini instant (tidak gampang keluar saat hubungan intim) khasiat bertahan 5 jam. Herbal oles pria PERTAMA yang berijin resmi BPOM dengan NO POM : TR132673781

CARA PAKAI KOMBINASI : GASAOIL + FOREDI

Jika akan digunakan untuk hubungan intim, oles FOREDI & biarkan 1 jam, setelah 1 jam bersihkan Mr.P & biarkan 1 jam lagi agar meresap ditandai dengan rasa hangat, kemudian 5 menit sebelum hubungan intim oles & pijat Mr.P 3-5 menitan (sampai meresap + urat mulai menonjol) dan setelahnya bisa langsung digunakan sambil hubungan (tanpa jeda waktu) tanpa perlu dicuci lagi, urat alat vital yang KEKAR akan memberi sensasi kenikmatan sensual PLUS AROMA EROTISnya akan menambah gairah pasangan anda! (GASA OIL 100% aman jika tertelan).

Aman

Kami adalah Distributor Resmi KESAGI, anda bisa bertransaksi 100% AMAN dengan kami & kami menjamin produk terkirim 100% AMAN.

Cepat

Kami pastikan mengirim paket anda secepat mungkin dengan ekspedisi pilihan yang bekerjasama dengan kami. Kepuasan pelanggan yang membuat bisnis kami besar.

Garansi Asli

200% uang kembali jika tidak asli, karena kami adalah agen & distributor besar KESAGI resmi.

Privacy Terjamin

Paket kiriman tidak ada tulisan KESAGI atau hal-hal yang menganggu privacy anda. Privacy anda TERJAMIN bersama kami.

Video Boyke Dian Nugraha
(Seorang Pakar Kesehatan Reproduksi)
Merekomendasikan Produk Kesehatan

FiForLif ~ Tolak Gendut

  • Membantu melancarkan buang air besar dan membantu mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar.
  • Membantu program menurunkan berat badan.
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan & melancarkan Bab.
  • Membantu mengatur kadar gula darah.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Membantu mempercepat program merampingkan perut.

Gasa Oil ~ Obat Pembesar Mr P

  • MEMPERBESAR (menambah volume) alat vital pria jika di pijat rutin setiap hari 
  • Membuat KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)!  
  • AROMA EROTIS – yang bisa menambah gairah pasangan
  • SENSUAL & AMAN – jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping

LadyFem ~ Atasi Keputihan & Kista Dll

  • Merapatkan Organ Kewanitaan
  • Mengobati Keputihan dan Kista
  • Menghilangkan Bau Tak Sedap
  • Menambah gairah wanita & lebih sensitif
  • Menormalkan hormon wanita
  • Melancarkan haid

Oris Breast Cream ~ Krim Pengencang Payudara

  • Mengencangkan payudara kendur.
  • Menghaluskan & memutihkan kulit payudara
  • Memaksimalkan ukuran payudara agar ideal (tidak besar tidak kecil)

Foredi Gel ~ Obat Suami Ejakulasi Dini

  • Obat oles tahan lama
  • Antiseptik pria berhubungan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengobati ejakulasi dini
  • Memperbesar untuk pemakaian jangka panjang

Hirvero ~ Jamu Tetes Nutrisi Sel

  • Mengatasi diabetes
  • Mengatasi asam urat & kolesterol
  • Mengatasi stroke
  • Mengatasi impotensi

Kesagi ~ Keras Sampai Pagi

  • Membantu pasangan anda mencapai klimaks saat berhubungan.
  • Membuat pasangan menjadi lebih puas.
  • Cepat Keras Setelah Keluar
  • Menambah Stamina Pria

Prolisda ~ Propolis & Habbatussauda

  • Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
  • Membantu Menjaga Kadar Kolesterol.
  • Membantu Menjaga Stabilitas Kadar Gula Darah.
  • Memiliki Sifat Sebagai Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Jamur
  • Anti Oksidan Dan Anti Inflamasi Yang Sangat Tinggi.