KESAGI - KOSAGI

Bikin Keras Sampai Pagi

Minuman Serbuk Dari Madu Hutan – Obat Kuat KHUSUS Pria Dewasa & Atasi Impotensi

"iiihhh Kok Lembek Gitu!"

Jelas banget kamu bakalan malu dibilang begitu oleh pasanganmu ketika copot celana, lalu kamu pun menghibur diri “bisa menghamili loh!” begitu dalihmu.

TAPI tahukah kamu? karena nggak mau menyakitimu, maka pasanganmu cuma bergumam dihatinya “huh! nggak ngaruh lah anak uda 3, yang gue pengen itu keras bukan lembek!” Pernah nyobain ngupil pake tisu nggak? nah gitu deh… yang ada rasanya cuman GELI bukannya NIKMAT! nah lo #makjleb kan?!!!

Kesagi atau Kosagi kemasan Baru adalah

Suplemen herbal yang terbuat dari bahan alami yang komposisinya dari :
– Tongkat ali
– Panax gingseng
– Extract madu hutan

Suplemen kami beda dengan madu2 lain nya yg lebih mengutamakan harga mahal.
Silahkan di coba dan buktikan sendiri.

1 BOX Isi 5 Sashet

Diminum 2-3 Jam sebelum Berhubungan supaya hasil maksima

kesagi madu kuat

Harga Kesagi 1 Box

Rp.225.000,-

Isi 5 Sachet

Harga Kesagi 2 Box

Rp.420.000,-

Total 10 Sachet

HARGA KESAGI 4 Box

Rp.800.000,-

Total 20 Sachet

Aman

Kami adalah Distributor Resmi KESAGI, anda bisa bertransaksi 100% AMAN dengan kami & kami menjamin produk terkirim 100% AMAN.

Cepat

Kami pastikan mengirim paket anda secepat mungkin dengan ekspedisi pilihan yang bekerjasama dengan kami. Kepuasan pelanggan yang membuat bisnis kami besar.

Garansi Asli

200% uang kembali jika tidak asli, karena kami adalah agen & distributor besar KESAGI resmi.

Privacy Terjamin

Paket kiriman tidak ada tulisan KESAGI atau hal-hal yang menganggu privacy anda. Privacy anda TERJAMIN bersama kami.

Kesagi - Kosagi

  • Bikin Mr P keras maksimal
  • Mengatasi Lemah Syahwat atau Impotensi
  • Menambah Stamina
  • Membantu pasangan anda mencapai klimaks saat berhubungan.
  • Mengharmoniskan hubungan suami istri.
  • Aman Tanpa efek samping

Gasa oil ~ Obat Suami Untuk Ereksi

  • MEMPERBESAR (menambah volume) alat vital pria jika di pijat rutin setiap hari 
  • Membuat KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)!  
  • AROMA EROTIS – yang bisa menambah gairah pasangan
  • SENSUAL & AMAN – jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping

ForediGel ~ Obat Suami Ejakulasi Dini

  • Obat oles tahan lama
  • Antiseptik pria berhubungan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengobati ejakulasi dini
  • Memperbesar untuk pemakaian jangka panjang

FiForLif ~ Tolak Gendut

  • Membantu melancarkan buang air besar dan membantu mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar.
  • Membantu program menurunkan berat badan.
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan & melancarkan Bab.
  • Membantu mengatur kadar gula darah.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Membantu mempercepat program merampingkan perut.

LadyFem ~ Atasi Keputihan & Kista Dll

  • Merapatkan Organ Kewanitaan
  • Mengobati Keputihan dan Kista
  • Menghilangkan Bau Tak Sedap
  • Menambah gairah wanita & lebih sensitif
  • Menormalkan hormon wanita
  • Melancarkan haid

Oris ~ Krim Pengencang Payudara

  • Mengencangkan payudara kendur.
  • Menghaluskan & memutihkan kulit payudara
  • Memaksimalkan ukuran payudara agar ideal (tidak besar tidak kecil)

Hirvero ~ Jamu Tetes Nutrisi Sel

  • Mengatasi diabetes
  • Mengatasi asam urat & kolesterol
  • Mengatasi stroke
  • Mengatasi impotensi